Internet

tutorial Mengatasi Kode Error 0xa00f4244 We Can’t Find Your Camera Di Windows 10

Bermasalah dengan Kode Error 0xa00f4244? Berikut Yaitu tutorial untuk menghilangkan error 0xa00f4244 untuk selamanya.

Apakah kita mencoba menjalankan Software kamera di Windows 10 akan tetapi tak Bisa menjalankannya?

Mungkin kita mendapatkan kesalahan atau error 0xa00f4244 NoCamerasAreAttached, atau kita mungkin mendapatkan pesan “We Can’t Find Your Camera”. Terkadang, pesan kesalahan “tak ada kamera yang terpasang (no cameras are attached)” mungkin ditampilkan.

Jangan khawatir. Ikuti metode ini untuk memperbaiki kode Error 0xa00f4244 NoCamerasAreAttached, dan Berawal Dari kamera Windows kita sekali lagi.

Periksa Program Antivirus kita

Meskipun merupakan jalur penyelamat untuk semua komputer Windows, program antivirus diketahui terkadang menyebabkan masalah dengan jalannya program lain. Untuk memastikan bahwa ini tak terjadi di Software kamera kita, periksa pengaturan antivirus kita dan lihat apakah itu memblokir kamera.

Sekalipun semuanya jelas di pengaturan, untuk memastikan bahwa antivirus kita tak menyebabkan masalah, nonaktifkan untuk sementara lalu periksa ulang kamera kita.

nyalakan Software Kamera

sangat sering, kode kesalahan yang dilampirkan 0xa00f4244 nocamerasare dikarenakan di Software Windows Camera dimatikan. Untuk memastikan bahwa ini tak terjadi di situasi kita, tekan Windows + I untuk Mengakses Settings, lalu pilih Privacy.

Sekarang, klik di Camera, dan On bila disetel ke Off.

bila ini memang penyebab kode kesalahan 0xa00f4244, itu akan diselesaikan dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Pindai/Scan Malware & Virus

Agresi virus dan malware berbahaya untuk kelancaran komputer Windows. dengan cara kebetulan, mereka juga diketahui menyebabkan masalah dengan driver perangkat, dan oleh di karenakan itu, mungkin bukan ide yang buruk untuk memindai PC kita untuk kerentanan Itu.

Untuk menjalankan itu, pindai sistem kita melalui Windows Defender, alat gratis dari Windows untuk menghapus malware & virus.

Buka Settings > Update & Security. Dari sana, klik Windows Security > Virus & threat protection.

Sekarang, klik Scan options, pilih Windows Defender Offline scan, dan tekan Scan now.

Windows 10 akan restart dan menjalani scan. Buka Windows Defender dengan tutorial yang Serupa untuk memeriksa laporan. bila ada masalah, kita akan melihatnya di sana.

Periksa Driver Kamera

bila metode di atas belum sukses sejauh ini, kita sekarang wajib memeriksa driver perangkat kamera kita.

Ingat, driver perangkat Yaitu yang memungkinkan perangkat keras komputer kita berkomunikasi dengan perangkat lunaknya. Jadi, bila ada yang Disorientasi dengan driver kamera kita, itu Bisa Jadi penyebab error 0xa00f4244 nocamerasareattached.

Ikuti langkah-langkah ini untuk memeriksa driver kamera kita di Windows 10.

  • Buka Software Device Manager dari bilah pencarian.
  • Temukan ikon Kamera.
  • Klik kanan Kamera perangkat kita dan klik Update Driver.
  • setelah itu, pilih Search automatically for driver.

Device Manager setelah itu akan Menelusuri driver terbaru yang tersedia di komputer kita.

Atur Ulang Software Kamera

Coba ini bila tak ada solusi dari atas yang sukses sejauh ini. Terkadang, masalah atau perubahan di Software Kamera selama periode waktu Eksklusif di akhirnya Bisa menyebabkan kesalahan 0xa00f4244 nocamerasareattached.

Dengan menjalankan reset sederhana di pengaturan kamera kita, kamera kita akan dibawa kembali ke keadaan semula yang telah dimodifikasi. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai:

  • Klik Settings > Apps > Apps & Features.
  • setelah itu, klik di Camera > Advanced Settings.
  • Sekarang, klik tombol Reset untuk mengatur ulang Software Kamera kita.

Ini akan menghasilkan reset lengkap dari semua perubahan yang dilakukan di pengaturan kamera kita.

Instal Ulang Driver Kamera

bila driver kamera Yaitu penyebab error 0xa00f4244 nocamerasareattached, maka menghapus dan menginstal ulang itu wajib menjalankan tips.

Untuk menjalankan ini, tekan Windows + R, ketik devmgmt.msc, dan tekan Enter. Di Device Manager, perluas bagian Cameras dan klik Uninstall device.

Seusai driver dihapus, reboot PC kita. di start-up berikutnya, buka Device Manager dan klik Scan for hardware changes untuk menginstal driver sekali lagi.

bila korupsi driver kamera kita memang penyebab kesalahan 0xa00f4244 nocamerasareattached yang dihadapi oleh PC kita, maka metode ini akan memperbaikinya.

Atur Ulang PC kita

bila kita telah mencoba semua tips di atas untuk mengatasi error 0xa00f4244 nocamerasareattached, dan semuanya gagal, maka kita Bisa membuang kartu as terakhir kita untuk setiap masalah Windows Yaitu reset Windows.

Dengan reset Windows 10, kita Bisa memutuskan untuk menyimpan semua file kita atau menghapusnya untuk awal yang baru. Untuk memulai, buka bilah pencarian Windows dan ketik reset this PC.

setelah itu, klik opsi Reset this PC. Di jendela berikutnya, klik Get Started.

kita setelah itu akan mendapatkan dua opsi untuk dipilih. kita Bisa memilih Keep my files atau pilih Remove Everything bila kita Menelusuri awal yang baru.

Di layar berikutnya, kita wajib memilih bagaimana kita ingin menginstal ulang Windows kita: melalui Cloud atau dengan Local Reinstall. Opsi Cloud mengunduh versi baru Windows 10, Padahal versi Lokal memakai image Windows 10 yang sudah disimpan di perangkat kita.

Harap dicatat bahwa bila kita memakai laptop, pastikan itu terhubung ke pengisi daya. bila tak, kita tak akan Bisa melanjutkan dengan pengaturan ulang.

Pilih satu, dan klik Next untuk melanjutkan dengan pengaturan ulang. Mungkin wajib beberapa di untuk menyiapkan PC kita untuk disetel ulang. Seusai itu, klik Reset untuk akhirnya memulai proses.

Error 0xa00f4244 We Can’t Find Your Camera (NoCamerasAreAttached) Di Windows 10 Terselesaikan 

Software Kamera Windows 10 Yaitu utilitas penting untuk komunikasi, terutama di dunia Pasca-Covid, yang menjadikan bekerja dari rumah Bagaikan hal yang utama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top