Internet

tutorial Memperbaiki Kesalahan Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator Di Windows 10

bila kalian menemui masalah di Mengakses Task Manager dan tak Bisa menutup program berbahaya dengan cara manual, artikel ini akan menunjukkan tutorial menyelesaikannya.

Pernahkah kalian menemui situasi di mana kalian tak Bisa Mengakses Task Manager di Windows 10? Setiap kali kalian mencoba membukanya dengan cara manual atau dengan memakai tombol pintasan, pesan kesalahan muncul yang Menyebut, “Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator.”

Ini Bisa mengganggu bila kalian mencoba menutup program yang berperilaku tak semestinya atau mencoba memeriksa detail proses yang berjalan di PC kalian. di artikel ini, kami akan memandu kalian melalui solusi terbaik untuk memperbaiki Task Manager kalian bila tak berfungsi.

Apa Penyebab Kesalahan Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator

Windows Task Manager Yaitu alat bermanfaat yang Bisa kalian gunakan untuk memeriksa semua proses yang berjalan di PC kalian dan untuk menghentikan program yang tak berfungsi. kalian Bisa mengaksesnya dengan berbagai tutorial, seperti menekan Ctrl + Shift + Esc dan memilih Task Manager, atau menekan Tombol Windows + R dan mengetik taskmgr diikuti dengan menekan Enter.

Terkadang, di kalian mencoba memakai Task Manager untuk menghentikan tugas, program pihak ketiga, virus, atau spyware mungkin mencegah kalian menggunakannya. Mereka akan menonaktifkan Task Manager sehingga di kalian mencoba membukanya, kesalahan akan muncul yang menampilkan, “Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator”.

Untuk memperbaiki kesalahan ini, kalian wajib masuk ke Windows 10 Bagaikan administrator terlebih Dulu. bila kalian bukan administrator PC, mungkin juga administrator kalian menonaktifkan Task Manager. Administrator Bisa menjalankan ini untuk mencegah kalian menutup program keamanan yang penting, seperti anti malware dan anti virus.

bila kalian bukan administrator PC, kalian Bisa meminta hak administrator atau meminta administrator kalian untuk mengaktifkan Task Manager.

bila bukan itu masalahnya, dan Task Manager kalian tak berfungsi di karenakan virus atau malware, kalian Bisa memperbaikinya memakai metode yang kami sediakan di artikel ini.

Perbaiki Task Manager memakai Registry Editor

Disorientasi satu tutorial terbaik untuk memperbaiki Task Manager Yaitu memakai Registry Editor. Ini Yaitu alat Windows bawaan yang digunakan untuk mengubah kunci registri yang mengontrol tutorial kerja Windows. Untuk memperbaiki Manajer Tugas memakai Registry Editor, ikuti langkah-langkah berikut:

Tekan Tombol Windows + R. Dari sini, ketik “Regedit” dan klik Enter. di kalian berada di perintah User Account Control, klik tombol Yes untuk Mengakses Registry Editor di Windows 10.

Di panel navigasi sebelah kiri dari Registry Editor, navigasikan ke tombol System: HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Windows > CurrentVersion > Policies > System.

bila tombol Sistem ada, kalian Bisa melompat ke langkah berikutnya. bila Key Sistem tak ada di Key Policies, kalian Bisa membuatnya. Untuk menjalankan ini, klik kanan di Key Policies, klik New, klik Key dan setelah itu beri nama “System“.

Klik tombol System dan, di panel kanan, kalian akan melihat Key bernama “DisableTaskMgr“. Sekali lagi, bila Key ini tak tersedia, kalian wajib membuatnya. Untuk menjalankan ini, klik kanan di Key System, klik New dan setelah itu pilih DWORD (32-bit) Value. Beri nama nilai DWORD yang baru dibuat ini “DisableTaskMgr” dan klik Enter. bila nilai ini sudah tersedia, kalian Bisa langsung ke langkah berikutnya.

Klik dua kali nilai DisableTaskMgr; suatu jendela akan muncul. di jendela ini, setel value data ke “0“, dan klik OK untuk menyelesaikan.

Task Manager wajib Genjah Bisa diakses Seusai kalian menyelesaikan langkah-langkah ini. bila tak, restart PC kalian dan lihat apakah metode itu efektif. Atau, kalian Bisa mencoba metode lain yang kami sediakan.

Perbaiki Task Manager memakai Registry File

bila kalian tak terbiasa mengedit Registry atau tak menyukai idenya, kalian Bisa membuat file Registry dengan cara manual. Ini dengan cara otomatis akan mengubah Key Registri dan memperbaiki Task Manager kalian.

Windows Registry Editor Version 5.00
[HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionPoliciesSystem]
"DisableTaskMgr" =dword:00000000

Simpan dokumen Bagaikan “DisableTaskMgr.reg“.

Klik dua kali file DisableTaskMgr.reg untuk membukanya. di kalian berada di perintah User Account Control, klik tombol Yes untuk melanjutkan. Task Manager wajib Genjah Bisa diakses. bila kalian masih tak Bisa mengaksesnya, Berawal Dari ulang PC kalian.

Perbaiki Task Manager memakai Group Policy Editor

Group Policy Editor Yaitu fitur di Windows yang digunakan untuk mengedit pengaturan kebijakan lokal. Harap dicatat bahwa kalian hanya Bisa mengedit Kebijakan Grup Lokal bila kalian mempunyai edisi Windows 10 Pro, Pendidikan, dan Perusahaan.

Berikut tutorial memperbaiki Manajer Tugas memakai Group Policy Editor.

Tekan Tombol Windows + R, lalu ketik “gpedit.msc” dan tekan Enter untuk Mengakses Group Policy Editor.

Di panel navigasi Hepotenusa kiri, buka: User Configuration > Administrative Templates > System > Ctrl+Alt+Del Options. setelah itu, di panel Hepotenusa kanan, klik dua kali di item Remove Task Manager.

suatu jendela akan muncul, dan kalian wajib memilih opsi Disabled atau Not Configured. Dari sini, klik Apply dan setelah itu klik OK.

Masalah Task Manager kalian akan teratasi Seusai kalian selesai menerapkan langkah-langkah ini. bila masalah terus berlanjut, Berawal Dari ulang PC kalian dan periksa apakah masalah telah teratasi. bila metode ini tak menyelesaikan masalah kalian, kalian Bisa mencoba perbaikan lain yang kami sediakan.

Perbaiki Task Manager memakai Command Prompt

di kalian mengetik perintah yang benar di Command Prompt, kalian Bisa menangani dan memecahkan sebagian besar masalah PC Windows 10 kalian dengan mudah. kalian Bisa memakai Command Prompt untuk memperbaiki Task Manager dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Tekan Tombol Windows + R. Dari sini, ketik “CMD” dan klik Ctrl + Shift + Enter. di kalian berada di permintaan Kontrol Akun Pemakai, klik tombol Ya untuk menjalankan Prompt Perintah Bagaikan administrator.

Di Command Prompt, ketik berikut ini:

REG add HKCUSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionPoliciesSystem /v DisableTaskMgr /t REG_DWORD /d 0 /f

Tekan Enter untuk melanjutkan.

saat Command Prompt menampilkan “The operation completed successfully,” Task Manager kalian sekarang wajib diperbaiki. Nyalakan ulang komputer kalian untuk menerapkan perubahan ini.

Task Manager kalian Sekarang wajib Aktif dan Berjalan

Kami telah membahas metode terbaik yang Bisa membantu kalian memperbaiki Task Manager di Windows 10, dan kalian Bisa menerapkan Disorientasi satu yang paling sesuai untuk kalian. di kalian menemukan kesalahan “Task Manager Has Been Disabled By Your Administrator” di masa mendatang, kalian seharusnya Bisa menyelesaikannya di beberapa detik.

Kesalahan ini juga Bisa dikarenakan oleh perangkat lunak Dursila, Jadi sebaiknya kalian memindai PC kalian dengan cara rutin memakai perangkat lunak antivirus. Ini akan memastikan bahwa PC kalian selalu aman dan tak menemui berbagai masalah di masa mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top