Internet

tutorial Aman Meminjamkan/membagi PC Windows 10 kalian Dengan Pemakai Lain

Apakah kalian wajib meminjamkan PC Windows 10 dengan aman kepada kolega, teman, atau anggota keluarga? tak masalah inilah tutorial kalian Bisa melakukannya dengan mudah.

Ada banyak alasan mengapa kalian ingin membagi PC kalian dengan orang lain. Apakah kalian ingin mempunyai satu komputer untuk seluruh keluarga atau ingin memakai PC yang Serupa untuk tujuan bisnis, Bisa beralih antar Pemakai Yaitu solusi yang ideal.

di kalian membuat akun Pemakai lain di PC yang Serupa, kalian tak hanya memisahkan file dan pengaturan setiap orang, akan tetapi kalian juga memastikan bahwa data semua orang aman. Menyiapkan beberapa akun Pemakai Windows untuk setiap anggota keluarga Yaitu solusinya.

Proses untuk membuat beberapa akun Pemakai Windows 10 sederhana, dan kami akan menunjukkan kepada kalian bagaimana kalian Bisa melakukannya.

Kapan kalian Mungkin wajib Meminjamkan PC Windows 10 kalian Dengan Orang Lain

Ada berbagai situasi di kalian mungkin wajib membagi PC dengan orang lain. Ini termasuk:

Di Tempat Kerja

bila kalian Yaitu pemilik bisnis, menambahkan beberapa Pemakai ke PC Windows 10 yang Serupa Bisa menghemat biaya terutama bila karyawan kalian memakai komputer dengan cara paruh waktu. Ini juga memungkinkan untuk membagi file dengan lebih mudah.

Di Rumah

Membuat beberapa akun Pemakai di PC yang Serupa Bisa menguntungkan bila kalian ingin membagi PC yang Serupa dengan orang lain di keluarga kalian. bila kalian bekerja dari rumah dan bergantung di PC kalian, strategi ini Bisa membantu mengamankan semua pekerjaan kalian.

Di Tempat Generik

bila kalian bekerja di Forum publik, seperti perpustakaan, pasti ada banyak orang yang memakai komputer yang Serupa. Membuat banyak akun Pemakai akan Jadi solusi luar biasa yang akan membantu kalian dan semua orang tetap aman di memakai komputer publik.

tutorial Membuat Akun Pemakai Baru di Windows 10 memakai Akun Microsoft

Windows 10 memudahkan kalian membagi PC yang Serupa dengan orang lain. di kalian menambahkan Pemakai, orang Itu mendapatkan pengaturan desktop, batas penyimpanan, dan hanya mempunyai akses ke file dan foldernya sendiri. Yang juga hebat Yaitu kalian, dan orang yang kalian ajak membagi PC, akan selalu mempunyai kebebasan untuk mengubah Software dan pengaturan default kalian di Windows 10.

Bagaikan administrator, mudah untuk membuat banyak akun Pemakai di PC kalian memakai akun Microsoft. Pertama, buka Start > Settings > Accounts > Other people.

Untuk membuat akun Pemakai baru, klik Add someone else to this PC. kalian setelah itu wajib membagikan alamat email yang terkait dengan akun Microsoft alamat email lain tak akan berfungsi. Dari sini, klik Next.

bila kalian membuat akun untuk seseorang yang tak mempunyai alamat email akun Microsoft, kalian cukup mengeklik Add someone else to this PC dan klik I don’t have this person’s sign-in information.

kalian Bisa membuat akun Pemakai dengan memakai alamat email akun non-Microsoft yang sudah ada milik seseorang. kalian wajib perhatikan bahwa alamat email ini setelah itu akan ditautkan ke akun Microsoft.

Alternatifnya, kalian Bisa membuat akun Pemakai dengan terlebih Dulu membuat alamat email Outlook baru untuk Pemakai Itu. Untuk melakukannya, klik Get a new email address. kalian setelah itu wajib membuat sandi, memilih negara tempat tinggal Pemakai, dan mengisi tanggal lahir mereka. Seusai selesai, klik Next.

Akun Pemakai baru sekarang akan muncul di daftar Pemakai PC kalian. kalian selalu Bisa mengubah nama login kalian di Windows 10, dan orang lain yang kalian bagikan PC kalian akan mempunyai hak yang Serupa.

tutorial Membuat Akun Pemakai Baru di Windows 10 Tanpa memakai Akun Microsoft

kalian masih Bisa membuat akun Pemakai untuk seseorang yang tak mempunyai akun email Outlook dan lebih suka tak memakai akun Microsoft. Hal yang Serupa berlaku untuk seseorang yang tak ingin alamat email non-Microsoft mereka ditautkan ke akun Microsoft.

Untuk melakukannya, klik Start > Settings > Accounts > Other people > Add someone else to this PC > I don’t have this person’s sign-in information > Add a user without a Microsoft account.

di layar yang muncul, kalian Bisa mengisi informasi orang Itu. kalian wajib membuat nama Pemakai dan Perkataan sandi. Klik Next, dan akun Pemakai akan siap.

di kalian membuat akun Pemakai Windows 10 tanpa memakai akun Microsoft, itu disebut local account. tak seperti akun Microsoft, akun lokal tak akan menyinkronkan pengaturan antar perangkat dan tak akan mengizinkan pemilik akun untuk menginstal Software apa pun dari Microsoft Store. Itu juga tak akan memberi pemilik akun akses ke OneDrive.

Untuk Bisa memasang Software desktop, pemilik akun lokal akan diminta memasukkan sandi akun administrator, yang akan Jadi milik kalian di kasus ini. Untuk alasan ini, kalian wajib berada di dekat kalian untuk mengetikkan sandi atau kalian wajib memberikannya kepada pemilik akun lokal. Sebaiknya kalian membuat akun lokal untuk seseorang yang tak akan memakai produk dan layanan Microsoft apa pun.

tutorial Membuat Akun Pemakai Baru untuk Kolega atau Siswa

bila kalian ingin membuat akun Pemakai untuk rekan kerja atau siswa, klik Start > Settings > Accounts > Other people > Add a work or school user.

Selanjutnya, kalian wajib memasukkan informasi akun orang Itu dan setelah itu memilih jenis akun yang relevan. Seusai kalian selesai, klik Add. Akun Pemakai akan siap.

Mengelola Akun di PC Windows 10 kalian

Seusai kalian membuat akun yang diperlukan di PC kalian, kalian Bisa memakai beberapa metode untuk mengelolanya dengan cara efisien.

Mengubah Jenis Akun

Bagaikan administrator PC, kalian Bisa mengatur dan mengelola semua akun Pemakai di komputer Windows 10 kalian. kalian Bisa membagikan akses administrator kepada orang lain dengan mengklik Settings > Accounts > Other users.

Dari sini, klik akun yang ingin kalian berikan hak administrator. Klik Change account type, ubah jenis akun dari Standard user Jadi Administrator, lalu klik OK.

Beralih Antar Akun

Seusai kalian membuat akun untuk Pemakai lain, mudah untuk beralih dari satu akun ke akun lainnya. Untuk melakukannya, tekan Ctrl + Alt + Delete, pilih Switch user, dan pilih akun yang ingin kalian gunakan. kalian setelah itu Bisa memasukkan Perkataan sandi akun dan memulai.

bila kalian ingin menutup akun sebelum beralih, kalian wajib keluar atau memulai ulang PC. Dari sana, kalian Bisa memilih Pemakai yang kalian inginkan untuk beralih dan setelah itu memasukkan sandi yang sesuai.

Menghapus Akun

Bagaikan administrator, kalian juga Bisa dengan mudah menghapus akun Pemakai. Untuk menjalankan ini, klik Settings > Accounts > Other users, klik akun yang ingin kalian hapus, lalu klik Remove. Di layar yang muncul, klik Delete account and data.

kalian Siap Meminjamkan/membagi dengan cara Aman PC Windows 10 kalian Dengan Orang Lain

Menyiapkan beberapa akun Pemakai di PC Windows 10 kalian Yaitu strategi yang mudah dan Ekonomis biaya. bagus kalian ingin membagi komputer di kantor, di rumah, atau di ruang publik, beberapa akun Pemakai akan membantu kalian melakukannya dengan aman. Sekarang kalian Bisa membuat beberapa akun Pemakai, kalian juga wajib mengetahui tutorial mengunci akun Pemakai supaya PC kalian selalu aman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top